You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Gunungleutik
Desa Gunungleutik

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Monev ADPD dan DD Di Aula Kecamatan Ciparay

Administrator 04 Oktober 2022 Dibaca 147 Kali
Monev ADPD dan DD Di Aula Kecamatan Ciparay

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ciparay, Selasa ( 04/10/2022), dilaksanakan monitoring dan evaluasi ( monev) dana desa tahap pertama dan adpd tahap pertama oleh DPMD Kabupaten Bandung kepada 14 desa yang ada di Kecamatan Ciparay.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Ciparay, Sekcam Ciparay, Para kasi Kecamatan serta rombongan dari DPMD yang dipimpin langsung Kabid Kerjasama Antar Desa, Sedangkan para peserta yang mengikutinya yaitu para kepala desa, sekertaris desa, BPD, LPMD, perangkat desa se Kecamatan Ciparay dan Pendamping desa.

Seusai pelaksanaan kegiatan, Camat Ciparay Heri Mulyadi S. IP mengatakan, bahwa kegiatan monev ini merupakan bagian dari pembinaan desa yang dilakukan oleh DPMD dalam rangka untuk melihat sejauh mana proses atau pertanggungjawaban dan juga pelaksanaan program program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa yang sumber anggarannya daru adpd dan dana desa.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image